PROMO BIGTV

PROMO BIGTV

Content BIGTV

Content BIGTV

Tentang Parabola BIG TV dari First Media

Pada bulan Juli tahun 2013 telah hadir TV berbayar baru yang akan ikut meramaikan pasar TV Parabola Digital di INDONESIA. BIG TV merupakan afiliansi dari First Media yang pengoperasiannya dilakukan PT Indonesia Media Televisi.

Grup Lippo yang melakukan hubungan kerja dengan perusahaann Jepang, SKY Perfect JSat Corporation dan Mitsui Corporation yang telah meluncurkan satelit telekomunikasi JCSAT-13 / LIPPOSTAR-1 untuk memancarkan tayangan BIG TV.

Bagi masyarakat INDONESIA yang gemar  nonton sepak bola Liga INGGRIS turut berbangga dengan hadirnya  First Media yang mendapat kuasa siaran pertandingan tersebut.

Hubungan kerjasama  dengan pemegang hak tayang, perusahaan media internasional MP & Silva Jumat (26/4). Melalui afiliasi bersama Big TV, penayangan pertandingan secara langsung Liga Inggris bisa ditonton oleh pemirsa  televisi lewat satelit

Andrea Radrizzani, CEO group MP & Silva, menyampaikan ulasannya bahwa liga-liga Eropa lainnya juga akan hadir di First Media beserta Big TV yang akan menayangkan  minimal 2.000 tayangan langsung dengan kualitas tayangan High Definition.

Big TV merupakan TV berlangganan dengan sasarannya untuk kalangan masyarakat umum dan akan menjadikanTV Berbayar termurah di Indonesia, hanya dengan biaya  bulanan sebesar  Rp. 10.000 – Rp. 20.000 saja.


8 komentar:

manadoparabola mengatakan...

Kalau memang paket berlangganan hanya Rp. 10.000 sama 20.000, tv berbayar ini kan menjadi yang paling murah untuk saat ini di Indonesia.

pengamat pay tv mengatakan...

biaya berlangganannya BIG TV ini sih murah kelihatannya tapi perangkat decoder nya yang mahal. pelanggan diharuskan membayar perangkat tsb agar bisa menayangkan chanel2 yg ada. harganya cukup mahal yaitu berkisar Rp. 850.000,- atau bahkan bisa lebih. apa ada jaminan perangkat tidak akan rusak? lalu apa ada jaminan bahwa biaya langganan yang katanya murah itu tidak akan dinaikkan dalam waktu dekat? pelanggan patut untuk lebih cermat dalam memilih tv berlangganan. wassalam.

Anonim mengatakan...

Gw kros cek ke First Media, BIG TV tidak mrp group dr First Media.

Imam Si Debu Jalanan mengatakan...

bukan first media secara langsung... tapi first media dan bigtv itu sama sama dinaungi di bawah management lippo group... coba d cros cek lagi... soalnya ane orang first media dan sekarang ane d bigtv... kantor pusat first media dan bigtv juga sama sama di gedung berita satu gatot subroto..

Anonim mengatakan...

Yang untuk dicermati jg pengalaman saya udah langganan bayar langsung setaun, janjinya 1minggu kepasang sampe skr udah 3 minggu+ udah komplain berkali kali ke cs nya + dijanjikan mau segera dipasang, sampe skr masih ngga kelistan batang parabolanya di rumah saya. Jengkel bro, udah bayar lagi

bambang soegiharto familly mengatakan...

Perlu menjadi perhatian oleh first media u qualitasmya sering off line baik wifi maupun TVnya. Juga sering gangguan.

Unknown mengatakan...

Saya juga sama dengan saudara. Sekarang Big tv lg buka booth di Arion Mall. Artinya,seharusnya mereka professional ketika booth itu resmi. Tp sdh 2mingguan sy mnunggu dan sdh komplain jawaban pihak big tv slalu disuruh sabar. Awalnya aja ud begini,gmn keterusannya, sy males betul klo nanti bermasalah lg. Sy mau refund aja! Kesel!

Agen Pulsa Online mengatakan...

makasih atas informasinga gan..
sanagt menarik dan bermanfaat sekali.
salam kenal dan salam sukses.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

PROMO BIG TV

PROMO BIG TV

Popular Posts

Recent Posts